Berita

Bhabinkamtibmas Mengkuru Ajak Masyarakat Jaga Lingkungan Jaga Kamtibmas

×

Bhabinkamtibmas Mengkuru Ajak Masyarakat Jaga Lingkungan Jaga Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Mengkuru, Aipda Lalu Sushariadi, aktif berpartisipasi dalam kegiatan penanaman pohon yang digelar di halaman kantor Desa Mengkuru, Kamis (1/2/24) pukul 08.30 Wita.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh masyarakat setempat, Kepala Desa, dan staf desa, Aipda Lalu Sushariadi memberikan kontribusi positif dengan turut serta menanam pohon. Kehadirannya tidak hanya sebagai representasi kepolisian, tetapi juga sebagai bentuk nyata keterlibatan Bhabinkamtibmas dalam mendukung kegiatan lingkungan di wilayahnya.

Melalui kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga lingkungan agar generasi berikutnya dapat menemukan alam dalam keadaan baik.

“Kita bergantung hidup pada alam, mari kita jaga lingkungan agar anak cucu kita nanti menemukan alam dalam keadaan baik,” ucapnya.

Selain itu ia juga mengajak masyarakat agar menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing. Mewujudkan Desa Mengkuru yang aman dan damai perlu kerjasama Polri dan masyarakat setempat.

Penanaman pohon ini diharapkan dapat memberikan dampak positif, baik untuk estetika lingkungan maupun untuk keseimbangan ekosistem. Semangat gotong-royong dalam menjaga kebersihan dan keindahan desa menjadi modal penting untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi seluruh masyarakat Desa Mengkuru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *