Berita

Personel Polres Bima Kota Laksanakan Binrohtal memperkuat spiritualitas dan kebersamaan

×

Personel Polres Bima Kota Laksanakan Binrohtal memperkuat spiritualitas dan kebersamaan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (01/2) – Dalam upaya memperkuat spiritualitas dan kebersamaan, personel Polres Bima Kota melaksanakan kegiatan Binrohtal dengan dua sesi berbeda untuk agama Islam dan Hindu.

Kegiatan Binrohtal Agama Islam dipimpin oleh Waka Polres Bima Kota, KOMPOL HERMAN, S.H. Binrohtal ini dilakukan dengan membaca Yasin dan doa bersama yang dipandu oleh BRIPDA RIDHO RAMDANI. Acara tersebut dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres Bima Kota serta seluruh personel Polres Bima Kota.

Sementara itu, untuk kegiatan Binrohtal Agama Hindu, dilakukan persembahyangan Puja Tri Sandya yang dipimpin oleh AIPDA I WYN SUKARDIAWAN, S.H., beserta personel lain yang beragama Hindu. Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Kamis, tanggal 01 Februari 2024, bertempat di Masjid Jabal Qubis dan Rupatama Polres Bima Kota.

Kegiatan Binrohtal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antarpersonel Polres Bima Kota serta memperkuat keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan keyakinan agama masing-masing. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat spiritual dan kebersamaan yang lebih erat di lingkungan Polres Bima Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *