Berita

Polsek Jajaran Polres Bima Kota Polda NTB Gelar Jum’at Curhat di Wilayah Hukum Masing-Masing

×

Polsek Jajaran Polres Bima Kota Polda NTB Gelar Jum’at Curhat di Wilayah Hukum Masing-Masing

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (02/2) – Polsek jajaran Polres Bima Kota, di bawah kepemimpinan AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H, melalui P.S Kasubseksi PIDM Sie Humas, Aipda Nasrun, S.H, menggelar kegiatan Jum’at Curhat di wilayah hukum masing-masing. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, serta memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan keluh kesah mereka.

Dalam penjelasannya, Aipda Nasrun menyatakan bahwa kehadiran Polri dalam kegiatan Jum’at Curhat ini bertujuan untuk menampung keluhan dan masukan dari buruh serta penumpang kapal, dengan tujuan untuk memahami situasi dan memberikan respon yang tepat terhadap permasalahan yang ada di lingkungan sekitar.

“Kegiatan Jum’at Curhat ini juga menjadi momen bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhan terkait kemajuan Institusi Polri, terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat. Sebab, Polri tidak hanya sebagai pelindung dan pengayom, tetapi juga sebagai pelayan masyarakat,” ungkap Aipda Nasrun.

Dalam suasana yang santai dan penuh keakraban, masyarakat turut berpartisipasi dalam berbagai diskusi dan dialog bersama personel Polsek. Mereka secara terbuka menyampaikan aspirasi serta harapan mereka terhadap kinerja Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum masing-masing.

Kegiatan Jum’at Curhat ini diharapkan dapat menjadi sarana efektif untuk memperkuat hubungan antara Polri dengan masyarakat, sehingga tercipta sinergi yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama. Selain itu, masukan dan keluhan yang disampaikan oleh masyarakat juga diharapkan dapat menjadi bahan evaluasi bagi Polri dalam meningkatkan pelayanan dan kinerjanya di masa yang akan datang.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan dapat terjalin komunikasi yang lebih baik antara Polri dan masyarakat, sehingga terwujud rasa saling percaya dan dukungan antara kedua belah pihak dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif untuk seluruh lapisan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *