Berita

Patroli Dialogis OMB Jelang Pemilu Gencar Dilaksanakan Polsek Donggo

×

Patroli Dialogis OMB Jelang Pemilu Gencar Dilaksanakan Polsek Donggo

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (3/1) – Patroli dialogis merupakan langkah preemtif Polres Bima Polda NTB dan Polsek jajaran dalam menjamin keamanan menjelang pemilu 2024 di Kabupaten Bima.

Seperti yang dilakukan oleh personel Polsek Donggo pada Jum,at (02/02/24) sekira pukul 15.00. WITA menyambangi warga masyarakat diwilayah hukumnya.

Kali ini tim patroli menyambangi warga Desa Mbawa dan menyampaikan himbauan kamtibmas, agar masyarakat tidak mudah percaya dengan informasi Hoax yang belum tentu kebenarannya dan masyarakat juga diimbau agar tetap menjaga silaturahmi antara sesama sehingga terjalin ukwuah yang kokoh dengan begitu Kondusifitas wilayah menjelang dihelatnya Pesta Demokrasi pada 14/02/24 akan berjalan dengan lancar dan damai.

Ditempat terpisah Kapolres Bima AKBP Eko, Sutomo SIK., MIK., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menyampaikan patroli dialogis ini merupakan rangkaian operasi mantap Brata Rinjani 2023-2024 dalam rangka pengamanan pemilu 2024 mendatang.

Oleh karena itu AKBP Eko Sutomo SIK, MIK selain menghimbau masyarakat.Ia Juga menekankan kepada seluruh personel Polres Bima agar menjaga netralitas dan tidak ikut politik praktis dalam bentuk apapun.

Kegiatan yang dikendalikan oleh Kapolsek Donggo Iptu Nazaruddin itu berjalan dengan lancar dan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *