Berita

Kasat Lantas Polres Lombok Timur Imbau Masyarakat Tertib Berlalu Lintas Untuk Keselamatan Diri dan Orang Lain

×

Kasat Lantas Polres Lombok Timur Imbau Masyarakat Tertib Berlalu Lintas Untuk Keselamatan Diri dan Orang Lain

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Unit Laka Lantas Polres Lombok Timur pada Senin (5/2/24) Pukul 21.00 Wita,  menerima laporan kecelakaan yang terjadi di Jalan Umum Dusun Kebon Pancor Desa Sikur Kecamatan Sikur yang mengakibatkan 3 (tiga) orang meninggal dunia. Pada hari Selasa (6/2/24) Pukul 03.45 Wita, Unit Laka kembali menerima laporan kecelakaan yang mengakibatkan 3 (tiga) orang meninggal dunia di Jalan Umum Dusun Padak Desa Labuhan Lombok Kecamatan Pringgabaya.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Lombok Timur melalui Kasat Lantas, AKP Tira Karista, S.I.K., M.Si., menyampaikan ungkapan bela sungkawa atas meninggalnya korban kecelakaan yang terjadi di wilayah Sikur dan Labuhan Lombok.

“Kami dari Polres Lombok Timur mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya korban kecelakaan yang terjadi di wilayah Sikur dan Labuhan Lombok pringgabaya, semoga almarhum dan almarhumah husnul khotimah dan ditempatkan di tempat terindah di sisi Alloh SWT.,” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya di Kabupaten Lombok Timur, untuk menarik pelajaran dari kejadian kecelakaan tersebut, tertib berlalu lintas untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain.

“Semoga kejadian kecelakaan yang mengakibatkan meninggal dunia ini dapat kita petik pelajarannya agar selalu berhati-hati di jalan raya, utamakan keselamatan, tertib berlalu lintas untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain,” pungkas AKP Tira.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *