Berita

Pasca Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Sekarteja Lakukan Koordinasi dengan Pemerintah Desa

×

Pasca Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Sekarteja Lakukan Koordinasi dengan Pemerintah Desa

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Kelurahan Sekarteja, Aipda Muhammad Rizal Mikdad, SH., melaksanakan silaturahmi dan koordinasi dengan pemerintah Desa Sekarteja, Jumat (16/2/24). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) setelah pelaksanaan Pemilihan Umum 2024.

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kepada Pemerintah Desa Sekarteja, menekankan pentingnya kolaborasi antara aparat kepolisian, Pemerintah Desa, dan masyarakat dalam menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif. Dia mengajak semua pihak untuk bekerja sama aktif demi menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis di wilayah tersebut.

Aipda Muhammad Rizal Mikdad, SH., juga menyampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek Selong apabila menghadapi permasalahan atau situasi yang memerlukan kehadiran petugas kepolisian. Langkah preventif ini diharapkan dapat mengantisipasi dan menanggulangi potensi kerawanan keamanan.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah Kelurahan Sekarteja pasca pelaksanaan Pemilu 2024. Kita perlu bekerja sama demi menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis,” ujarnya dengan tegas.

Bhabinkamtibmas menegaskan bahwa keberhasilan menciptakan kondisi kamtibmas yang baik tidak hanya menjadi tanggung jawab aparat kepolisian, tetapi merupakan tanggung jawab bersama seluruh elemen masyarakat. Oleh karena itu, partisipasi aktif dan kerjasama dari warga masyarakat diharapkan dapat mendukung terciptanya situasi yang aman dan damai.

Diharapkan dari kegiatan tersebut koordinasi antara Bhabinkamtibmas dan Pemerintah Desa dapat mempererat hubungan dan Kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *