Berita

Pastikan Kondusifitas Wilayah Pasca Pemungutan Suara Polres Bima Gelar Patroli Gabungan

×

Pastikan Kondusifitas Wilayah Pasca Pemungutan Suara Polres Bima Gelar Patroli Gabungan

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (16/2) – Kepolisian Resor Bima Polda menggelar Patroli Mobile gabungan pasca pemungutan suara di Wilayah Kabupaten Bima.

Patroli mobile gabungan yang dipimpin oleh Kabag OPS yang juga menjabat sebagai Karendal OPS Polres Bima AKP Iwan Sugianto.

Kegiatan yang melibatkan Personel TNI, Personel Polres Bima dan Brimob Batalyon C Pelopor Bima itu diawali dengan apel persiapan personel di Mapolres Bima pada Rabu (14/02/24) sekira pukul 16.00. Wita

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui Karendal OPS AKP Iwan Sugianto menuturkan patroli mobile gabungan itu bertujuan untuk memberikan rasa aman dan meminimalisir terjadinya Guankamtibmas pasca pemungutan suara Pemilihan Umum di Kabupaten Bima.

“ini akan kami secara Kontinyu kedepannya demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif dan aman pasca pelaksanaan pemungutan suara dalam pemilihan umum tahun 2024”.Kata Kapolres disampaikan Karendal OPS AKP Iwan Sugianto.

AKBP Eko Sutomo SIK.,MIK., itu juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga silaturahmi dan keharmonisan antara sesama sehingga Kondusifitas diwilayah Kabupaten Bima tetap terjaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *