Berita

Subsatgas Dokkes Polres Loteng periksa Kesehatan Bagi Personel Yang Terlibat OMB Rinjani 2023-2024.

×

Subsatgas Dokkes Polres Loteng periksa Kesehatan Bagi Personel Yang Terlibat OMB Rinjani 2023-2024.

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah (NTB) – Subsatgas Dokkes Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 Polres Lombok Tengah memberikan pelayanan Mobile pelayanan kesehatan terhadap personel yang terlibat Pengamanan TPS guna menunjang kesehatan dan stamina selama Pemilu 2024.

Dalam upaya menjaga kesehatan para personel yang melaksanakan pengamanan Pemilu 2024, Subsatgas Dokkes membagikan bekkes berupa obat dan vitamin guna menunjang kesehatan personel selama kegiatan Operasi Mantap Brata 2024 berlangsung.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK melalui Kasi Humas AKP Hariono mengatakan bahwa langkah ini diambil untuk memastikan bahwa anggota dalam kondisi kesehatan yang prima sehingga mampu melaksanakan tugasnya dengan optimal untuk melaksanakan pengamanan setiap tahapan Pemilu 2024.

Kasubsatgas Dokkes memberikan pelayanan kesehatan berupa pengecekan tensi dan memberikan Vitamin tersebut didistribusikan kepada anggota Polres Lombok Tengah yang terlibat langsung dalam pengamanan Pemilu 2024. Hal ini sebagai langkah preventif untuk mengatasi potensi risiko kesehatan yang mungkin timbul selama pelaksanaan tugas terutama pada pergantian cuaca yang tidak menentu saat ini.

Ditambahkan AKP Hariono, proses pemberian bekal kesehatan berupa obat-obatan dan vitamin dilakukan secara terencana dan terkoordinasi. Dengan langkah ini, diharapkan kesehatan dan kebugaran tubuh anggota untuk kesiapan personel dalam melaksanakan pengamanan Pemilu 2024 tetap terjaga. “tutup Hariono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *