Berita

Cegah Guankamtibmas, Polsek Madapangga Laksanakan Pengamanan Kotak Suara di Gudang PPK Madapangga

×

Cegah Guankamtibmas, Polsek Madapangga Laksanakan Pengamanan Kotak Suara di Gudang PPK Madapangga

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (19/2) – Usai Pencoblosan Pemilu kotak suara mulai di kembalikan dan disimpan di gudang panitia penyelenggara tingkat kecamatan diwilayah Kabupaten Bima.

Pengembalian kotak suara menuju gudang PPK dikawal ketat oleh personel Polsek Bima Polda NTB dan Polsek Jajaran dan setelah itu dilakukan pengamanan.

Sabtu malam (17/ 02/24) sekira pukul 20.00. WITA Regu III Personel Polsek Madapangga melaksanakan pengamanan kotak suara yang disimpan di gudang PPK Kantor Kecamatan Madapangga.

Pengamanan yang dilakukan hingga pagi hari itu bertujuan untuk mencegah terjadinya berbagai gangguan kamtibmas yang dapat menggangu kelancaran proses proses penyelenggaraan pemilu selanjutnya.

“Kami berkomitmen penuh menciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam proses pemilihan umum di kabupaten Bima” Kata Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.MIK. sebagaimana diulas kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Untuk Kapolres menekankan kepada personel yang bertugas agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dengan tetap membangun komunikasi dan koordinasi dengan pihak terkait.

Selain itu Kata Adib, Kapolres juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar ikut berperan aktif membantu pihak kepolisian dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif Pasca Pencoblosan Pemilu 2024 di Kabupaten Bima.

Kegiatan tersebut dikendalikan langsung Kapolsek Madapangga Ipda Kader Pungkas Adib menutup rilisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *