Berita

Polsek Jerowaru Silaturahmi dan Koordinasi Kamtibmas di Desa Ekas Buana

×

Polsek Jerowaru Silaturahmi dan Koordinasi Kamtibmas di Desa Ekas Buana

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Kanit Binmas Polsek Jerowaru, Aipda Lalu Asmuni Mansur, bersama Bhabinkamtibmas Desa Ekas Buana, Bripka Supratman, melaksanakan kegiatan sambang silaturahmi ke kantor Desa Ekas Buana, Senin (19/2/24). Kegiatan tersebut sekaligus untuk melakukan koordinasi Kamtibmas dengan pemerintah Desa.

Kedatangan Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas ini merupakan bagian dari upaya Polsek Jerowaru untuk membangun hubungan yang baik antara aparat kepolisian dan pemerintah Desa sebagaipilar Kamtibmas. Dalam kesempatan tersebut, Aipda Lalu Asmuni Mansur menyampaikan pesan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Desa Ekas Buana.

Dalam pertemuan tersebut, Kanit Binmas mengimbau kepada kepala desa dan staf lainnya untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah mereka. Ia menekankan pentingnya peran aktif seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Kami berharap kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat dapat terus ditingkatkan, mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Ekas Buana,” ujarnya.

Selain itu, Bripka Supratman, sebagai Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa Ekas Buana, juga memberikan informasi terkait upaya-upaya preventif yang dapat dilakukan oleh masyarakat untuk mencegah tindak criminal yang dapat mengganggu Kamtibmas.

Kegiatan silaturahmi dan koordinasi Kamtibmas ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan Pemerintah Desa dalam menjaga keamanan serta menciptakan lingkungan yang nyaman bagi warga Desa Ekas Buana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *