Berita

Polres Loteng Laksanakan Giat Donor Darah Di Makodim/1620 Loteng.

×

Polres Loteng Laksanakan Giat Donor Darah Di Makodim/1620 Loteng.

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah (NTB) – Personel Polres Lombok Tengah melaksanakan giat donor darah dalam rangka HUT ke 78 Persit Kartika Candra Kirana Tahun 2024 bertempat di Makodim 1620/Lombok Tengah, Rabu(21/2).

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK melalui Kasi Humas AKP Hariono mengatakan bahwa kegiatan donor darah merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial dari TNI-Polri kepada masyarakat.

Selain itu, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu bentuk sinergitas TNI-Polri dalam rangka memperingati HUT ke 78 Persit Kartika Candra Kirana.

“Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat. Kami berharap, kegiatan ini dapat membantu ketersediaan stok darah di PMI Kabupaten Lombok Tengah,” ujar Hariono.

Pada kesempatan tersebut, Hariono juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 1620/Loteng yang telah menyelenggarakan kegiatan donor darah tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1620/Loteng yang telah menyelenggarakan kegiatan donor darah ini. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” pungkas Hariono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *