Berita

Bhabinkamtibmas Desa Montong Belae Ikut Serta dalam Kegiatan Jumat Bersih

×

Bhabinkamtibmas Desa Montong Belae Ikut Serta dalam Kegiatan Jumat Bersih

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Aipda Sridipe, Bhabinkamtibmas Desa Montong Belae, turut berpartisipasi dalam kegiatan Jumat Bersih di Kantor Desa Montong Belae, Kecamatan Keruak, Jumat (23/2/24). Dalam kegiatan tersebut, Aipda Sridipe tidak hanya turut membersihkan area sekitar kantor desa, tetapi juga memberikan imbauan kepada warga agar menjaga kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan, terutama di saluran air.

Pada kesempatan tersebut pula, Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan kepada pemerintah desa untuk lebih aktif dalam mengimbau warganya untuk turut menjaga kebersihan lingkungan.

“Kami mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan kita, kegiatan seperti Jumat Bersih ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan sekitar, kami juga berharap pemerintah desa dapat lebih giat dalam memberikan imbauan kepada warganya untuk tidak membuang sampah sembarangan,” ujarnya.

Pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, termasuk tidak membuang sampah sembarangan, dijelaskan oleh Aipda Sridipe sebagai upaya mencegah terjadinya penyumbatan saluran air yang dapat mengakibatkan banjir. Ia menekankan bahwa tindakan sederhana seperti ini dapat memberikan dampak positif dalam menjaga kenyamanan dan keamanan lingkungan.

Babinkamtibmas berharap agar kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara rutin demi menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan aman di Desa Montong Belae.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *