Berita

Pastikan Pemungutan Suara Ulang Berjalan Aman, Kapolres Lombok Timur Terjunkan Pasukan

×

Pastikan Pemungutan Suara Ulang Berjalan Aman, Kapolres Lombok Timur Terjunkan Pasukan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Hari ini TPS 14 Desa Lando melakukan Pemungutan Suara Ulang (PSU), Sabtu (24/2/24). Memastikan kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar, Kapolres Lombok Timur, AKBP Hariyanto, SH., S.I.K., menerjunkan personelnya untuk melakukan pengamanan.

Kapolres Lombok Timur melalui Kabag SDM, Kompol I Gede Ariadana, SH., selaku Pamatwil pada zona tersebut menyampaikan bahwa Polres Lombok Timur dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses Pemungutan Suara Ulang tetap memberikan pelayanan pengamanan dengan humanis, memperhatikan Kesehatan, keselamatan, dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Kepada seluruh personel lakukan pengamanan dengan humanis, tetap perhatikan kesehatan dan keselamatan, serta melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,” ucapnya kepada personel ketika memberikan AAP.

Kegiatan Pemungutan Suara Ulang tersebut dimulai pukul 07.00 Wita. Ketua KPPS TPS 14 atas nama Mihardadi, S.Pd. bersama anggotanya memeriksa logistik Pemilu yang ada di dalam kotak disaksikan oleh Panitia Pengawas Desa (PKD) Lando, Samsul Hadi, S.Pd., bersama Linmas dan warga yg akan memilih.

Setelah diperiksa isi 5 kotak suara pemilu 2024 dalam keadaan lengkap tanpa ada kekurangan. Pada kesempatan tersebut pula Ketua KPPS melakukan sosialisasi tata cara pencoblosan dan warna kertas suara dari kertas suara presiden sampai kertas suara Caleg DPRD Kabupaten kepada warga.

Kapolsek Terara, Iptu Sahiman, juga mengimbau kepada KPPS dan seluruh warga agar tetap menjaga Kamtibmas selama proses Pemungutan Suara Ulang.

“Kami imbau kepada anggota KPPS dan seluruh warga selama proses Pemungutan Suara Ulang ini tetap menjaga Kamtibmas, agar kegiatan ini dapat berjalan aman, lancar, dan damai,” imbaunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *