Berita

Waka Polres Bima Kota Pimpin Apel Persiapan Patroli Gabungan Pantau Rekapitulasi di PPK

×

Waka Polres Bima Kota Pimpin Apel Persiapan Patroli Gabungan Pantau Rekapitulasi di PPK

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (24/2) – Waka Polres Bima Kota, Kompol Herman, S.H memimpin apel persiapan patroli gabungan untuk memantau proses rekapitulasi di PPK di Kota Bima. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu, 24 Februari 2024, pagi hari.

Dalam apel tersebut, Waka Polres menyampaikan pentingnya persiapan patroli gabungan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat. Beliau menekankan bahwa menjaga keamanan, ketertiban, serta kejujuran dalam seluruh proses rekapitulasi suara merupakan hal yang sangat penting.

“Kehadiran aparat TNI-Polri dan kerjasama dengan instansi terkait juga dipandang penting untuk menjamin kelancaran pelaksanaan Pemilu yang adil dan demokratis,” ujar Kompol Herman.

Beliau juga menekankan bahwa dengan kerjasama yang baik antara PPK, aparat keamanan, dan instansi terkait lainnya, diharapkan dapat menciptakan situasi yang kondusif dan mendukung terciptanya demokrasi yang adil dalam Pemilu ini.

Patroli gabungan ini merupakan bagian dari upaya Polres Bima Kota untuk memastikan proses rekapitulasi suara berlangsung dengan lancar dan aman, serta untuk memberikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa Pemilu berjalan secara transparan dan adil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *