Berita

Pasca Pencoblosan Pemilu 2024, Sat Samapta Polres Bima Rutin Laksanakan Patroli di Kantor KPU dan Bawaslu

×

Pasca Pencoblosan Pemilu 2024, Sat Samapta Polres Bima Rutin Laksanakan Patroli di Kantor KPU dan Bawaslu

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (27/2) – Guna memastikan keamanan dan Kondusifitas wilayah Pasca pemungutan suara beberapa hari lalu Satuan Samapta Polres Bima Polda NTB melaksanakan patroli rutin.

Senin (26/02/24) sekira pukul 13.30. Wita empat personel Satuan samapta yang dikendalikan oleh Kasatnya Iptu Muhtar menyambangi kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Bima.

“Tujuannya adalah untuk memastikan keamanan di dua kantor penyelenggara pemilu itu dalam keadaan Kondusif”. Kata Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK , melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Kepolisian Resor Bima berkomitmen penuh menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif baik menjelang pemilu, Pasca Pencoblosan hingga pada saat Pengumuman resmi hasil pemilu 2024 yang di umumkan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bima.

Untuk itu Kapolres, menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga silaturahmi antara sesama sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif dengan begitu Kondusifitas diwilayah Kabupaten Bima akan tetap terjaga.

Kepada personel yang bertugas di kantor KPU dan Bawaslu Kapolres menekankan agar menjaga netralitas, kesehatan, kekompakan dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Jalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan semoga tugas yang kita jalankan ini menjadi ladang ibadah dihadapan Allah SWT” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *