Berita

Polres Lombok Timur Gelar Apel Operasi Keselamatan Rinjani 2024, Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

×

Polres Lombok Timur Gelar Apel Operasi Keselamatan Rinjani 2024, Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Polres Lombok Timur menggelar Apel Operasi Keselamatan Rinjani 2024 di Lapangan Patriatama, dengan dimulainya acara pada pukul 08.00 Wita. Kegiatan ini dipimpin oleh AKBP Hariyanto, SH., S.I.K., sebagai pimpinan apel, Sabtu (2/3/24).

Apel Pasukan tersebut dihadiri oleh sejumlah Pejabat Utama Polres Lombok Timur, Danki 3 Yon B Satbrimob Polda NTB, Kapolsek Jajaran Polres Lombok Timur, Perwakilan Dandim 1615 Lombok Timur, Kasat Pol PP Kabupaten Lombok Timur, Kadishub Lombok Timur, Kepsek SMAN 3 Selong, Kepsek SMPN 1 Selong, Kepsek SDN 3 Selong, Ves Community Lombok Timur, dan Ketua Organda Lombok Timur.

Dalam amanatnya, Kapolres Lombok Timur menyampaikan bahwa Operasi Keselamatan Rinjani 2024 akan berlangsung mulai tanggal 4 Maret hingga 17 Maret 2024. Masyarakat, khususnya yang melintasi dan berada di wilayah Kabupaten Lombok Timur, diimbau untuk mempersiapkan diri dengan patuh terhadap peraturan berlalu lintas.

“Patuhi peraturan berlalu lintas, dengan demikian kita menjaga keselamatan diri dan orang lain,” ucap Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres menekankan kepada seluruh personel agar melaksanakan Operasi Keselamatan ini sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku. Mereka diminta untuk tetap menjaga keselamatan diri dan pengguna jalan, serta bertindak secara tegas namun humanis.

“Bertindaklah secara tegas namun humanis terhadap setiap pelanggaran hukum yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibcar Lantas,” tambahnya.

Dengan digelarnya Operasi Keselamatan Rinjani 2024 di Polres Lombok Timur, diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan Kamseltibcar Lantas di wilayah Lombok Timur. Semua pihak diharapkan dapat berpartisipasi aktif untuk menciptakan lingkungan berlalu lintas yang aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *