Berita

Bhabinkamtibkas Kelurahan Rabangodu Selatan Sambangi Gereja GMIT Bethel dalam Minggu Kasih

×

Bhabinkamtibkas Kelurahan Rabangodu Selatan Sambangi Gereja GMIT Bethel dalam Minggu Kasih

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (03/3) – Dalam upaya mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, Bhabinkamtibkas Kelurahan Rabangodu Selatan melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di Gereja GMIT Bethel, yang terletak di Raba Kota Bima. Kegiatan tersebut bertujuan untuk bertegur sapa dengan para jemaat sekaligus menjalin silaturahmi dengan tokoh agama.

Pada Minggu, 3 Maret 2024, pukul 08.00 WITA, giat Minggu Kasih di Gereja GMIT Bethel Rabangodu Selatan Kecamatan Raba Kota Bima dilaksanakan dengan penuh kehangatan. Bhabinkamtibkas tidak hanya menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, tetapi juga mendengarkan keluhan serta masukan dari jemaat untuk ditindaklanjuti.

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, S.I.K, S.H, melalui P.S Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun, menyampaikan bahwa kegiatan Minggu Kasih tersebut merupakan wujud dari komitmen Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama dengan masyarakat. Dengan menjalin kerjasama yang baik antara kepolisian dan tokoh agama serta komunitas, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi semua pihak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *