Berita

Personel Polsek Masbagik Atur Arus Lalu Lintas di Depan SMPN 1 Masbagik

×

Personel Polsek Masbagik Atur Arus Lalu Lintas di Depan SMPN 1 Masbagik

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Personel Polsek Masbagik melaksanakan kegiatan rutin pengaturan arus lalu lintas di depan SMPN 1 Masbagik pada Senin, ( 04 / 03 / 24)., Pukul 06.30 Wita.

Kegiatan ini dipimpin oleh anggota Piket SPKT III Polsek Masbagik yang bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan, memberikan bantuan penyebrangan kepada siswa/siswi, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan lainnya. Hal ini dilakukan untuk menciptakan kondisi kamtibcar lantas yang kondusif di wilayah tersebut.

Dengan adanya pengaturan arus lalu lintas yang dilakukan secara rutin, diharapkan dapat tercipta situasi yang aman dan tertib bagi seluruh pengguna jalan, khususnya siswa/siswi yang sedang menuju sekolah. Personel Polsek Masbagik siap menjaga keamanan dan ketertiban demi keselamatan masyarakat.

Kapolres Lombok Timur AKBP Hariyanto S.H., S.I.K., melau nP.S., Kasi Humas IPTU Nikolas Osman mengucapkan terimakasih kepada seluruh Personel Polres Lombok Timur dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik, tetap layani Masyarakat dengan Ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab., semoga Lombok Timur tetap Kondusif.pungkas Osman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *