Berita

Polsek Montong Gading Lakukan Patroli Rutin untuk Menjaga Kamtibmas

×

Polsek Montong Gading Lakukan Patroli Rutin untuk Menjaga Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Personel Polsek Montong Gading melaksanakan patroli rutin di seputaran wilayah hukumnya untuk mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas, Ahad (3/3/24) pukul 23.00 Wita. Kegiatan patroli ini dilaksanakan sebagai upaya untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Montong Gading.

Dalam patroli tersebut, personel Polsek Montong Gading menjumpai sejumlah remaja yang masih beraktifitas. Dengan sigap dan humanis, petugas memberikan imbauan kepada para remaja agar segera pulang ke rumah masing-masing. Tindakan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada seluruh warga.

Kapolres Lombok Timur melalui Kapolsek Montong Gading, Ipda I Dewa Gede Billin Buwino, mengungkapkan, “Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, kami berharap dengan adanya kehadiran personel di lapangan, wilayah Montong Gading tetap kondusif, dan masyarakat dapat beristirahat dengan nyaman.”

Imbauan kepada remaja untuk segera pulang ke rumah juga diiringi dengan penyampaian pesan-pesan preventif terkait keamanan diri dan lingkungan sekitar. Personel Polsek Montong Gading memberikan arahan agar masyarakat tetap waspada terhadap potensi bahaya dan bekerjasama dalam menjaga keamanan wilayah.

Diharapkan, melalui kegiatan patroli ini, Polsek Montong Gading dapat meminimalisir potensi gangguan Kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Polsek Montong Gading akan terus melaksanakan kegiatan-kegiatan preventif demi menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *