Berita

Wujud Belasungkawa, Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, SIK.,MIK., Melayat Kerumah Duka

×

Wujud Belasungkawa, Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, SIK.,MIK., Melayat Kerumah Duka

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (04/3) – Kepala Kepolisan Resor Bima Polda NTB AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melayat kerumah duka ibu dari Kabag OPS Polres Bima AKP Iwan Sugianto.

Dalam kegiatan itu Kapolres ikut didampingi oleh sejumlah pejabat utama Polres Bima Sabtu 02/03/24 sekira pukul 12.00. WITA

Hj. Halaman Ibu dari Kabag OPS AKP Iwan Sugianto menghembuskan nafas terakhirnya di kediaman nya di Kelurahan Pelita Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu pada Sabtu 02/03/24 sekira pukul 06.00. WITA

Kehadiran Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., bersama sejumlah PJU lingkup Polres Bima sebagai wujud empati dalam mengungkapkan belasungkawa kepada AKP Iwan Sugianto dan keluarga, semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergian sang ibunda tercinta.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK , mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan serta mendoakan semoga amal ibadah almarhumah diterima oleh Allah SWT.Kepada AKP Iwan Sugianto dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergian sang ibunda yang sudah kehendak Allah SWT.

“Kita mendoakan semoga sang ibunda diterima disisi Allah SWT, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini” ungkap Kapolres.

“Kedatangan kami merupakan tanggung jawab moril sebagi seorang pimpinan serta memberikan semangat dan motivasi juga tak luput diungkapkan rasa bela sungkawa kepada pihak keluarga yang ditinggalkan,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *