Berita

Edukasi Masyarakat Jaga Sitkamtibmas Pasca Tahapan Pemilu dan menjelang Ramadhan, Polsek Madapangga Gencarkan Patroli KRYD

×

Edukasi Masyarakat Jaga Sitkamtibmas Pasca Tahapan Pemilu dan menjelang Ramadhan, Polsek Madapangga Gencarkan Patroli KRYD

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (05/3) – Senin malam 04/03/24 Polsek Madapangga Jajaran Polres Bima Polda NTB menggelar patroli Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD)

Kegiatan yang juga tergabung dalam operasi mantap Brata Rinjani 2023-2024 tersebut dikendalikan langsung oleh Kapolseknya Ipda Kader.

Patroli yang dimulai sekira pukul 21.00. Wita itu tim patroli menyambangi Desa Dena, Desa Tonda, Desa Mpuri,hingga Desa Woro, Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima.

Dalam pelaksanaannya tim patroli menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar berperan aktif dalam mewujudkan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

Masyarakat juga diingatkan pasca pemilu dan menjelang bulan suci Ramadhan agar tidak mudah terprovokasi dan tidak mudah percaya dengan informasi Hoax yang belum tentu kebenarannya.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menuturkan patroli KRYD ini dilakukan guna menjamin dan mengedukasi masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban pasca pemilu 2024 dan menjelang bulan Suci Ramadhan 1445 H tahun 2024 M.

Masih Adib, kegiatan itu juga bertujuan untuk meminimalisir dan mencegah terjadinya kasus Curhat, Curas, Curanmor, peredaran gelap narkoba, miras dan lainnya diwilayah hukum Polsek Madapangga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *