Berita

Konsep Otomatis

×

Konsep Otomatis

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan, Bripka Agus Salim, lakukan Silaturahim dan himbauan kepada masyarakat. Kegiatan ini dilakukan di Dusun Bampak, Desa Bagik Papan, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur. Kamis ( 07 /03/ 24)., Pukul 12.35 Wita.

Dalam kegiatan tersebut, Agus Salim menjalin silaturahim dengan beberapa orang masyarakat yang berada di lokasi pembibitan milik Bapak Ilham di Dusun Bampak. Selama pertemuan tersebut, Agus memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mendukung program kepolisian, terutama dalam memelihara keamanan guna menciptakan situasi yang kondusif bagi aktivitas masyarakat.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan agar masyarakat tetap kompak dan menjaga kebersamaan, terutama pasca Pemilu dan Pileg. Dia menegaskan pentingnya untuk bersabar menunggu pengumuman resmi dari KPU mengenai hasil pemenang baik presiden maupun calon legislatif, serta tidak terprovokasi oleh berita atau informasi yang tidak benar.

Selain itu, Agus Salim juga mengingatkan agar masyarakat tetap waspada saat memarkirkan sepeda motor guna mengantisipasi pencurian. Dia mendorong partisipasi aktif dalam kegiatan ronda malam untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Bhabinkamtibmas juga menghimbau masyarakat untuk tidak mudah percaya terhadap berita hoaks dan lebih bijak dalam menggunakan media sosial untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam hasil pelaksanaan tugasnya, terlihat bahwa hubungan silaturahim yang baik terjalin antara aparat kepolisian dan masyarakat Desa Bagik Papan. Partisipasi masyarakat dalam memelihara kamtibmas meningkat, didukung oleh program kepolisian dalam menjaga harkamtibmas. Selain itu, kesadaran masyarakat akan pentingnya keamanan pribadi juga ditingkatkan melalui edukasi dan himbauan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *