Berita

Polri Hadir Ditengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Parado Laksanakan Sambang Duka

×

Polri Hadir Ditengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Parado Laksanakan Sambang Duka

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (07/3) – Dengan program sambang Duka Kehadiran anggota Polri ditengah masyarakat disaat masyarakat mendapat musibah makin dirasakan oleh masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bripka A. Rafik Personel Polsek Parado Polres Bima Polda NTB yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Parado Rato.

Pada Rabu (06/03/24) sekira pukul 13.00. Bripka A. Rafik melaksanakan sambang Duka/ melayat ke salah satu warga binaan nya yang meninggal dunia akibat digigit anjing Rabies.

Memanfaatkan momen itu Bripka A. Rafik menghimbau kepada warga Binaannya agar berhati-hati serta bagi masyarakat yang memelihara anjing agar di pelihara di kandang atau tempat yang steril dan jauh jangkauan orang terlebih anak-anak.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo., SIK., MIK., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menyampaikan rasa belasungkawa atas meninggalnya almarhum.

“Saya atas nama pribadi dan insitusi Polri turut berbelasungkawa yang mendalam atas meninggalnya almarhum semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT dan Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran”. Ujar Kapolres sebagaimana diulas Adib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *