Berita

Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Tanjung Luar Ajak Warga Jaga Kamtibmas

×

Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Tanjung Luar Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bertempat di Dusun Kampung Baru Desa Tanjung Luar Kecamatan Keruak, Bhabinkamtibmas Tanjung Luar, Aipda Lalu Budi Saputra, melakukan kegiatan sambang Desa, bertemu dengan warga binaannya, Jumat (8/3/24).

Selain memberikan memantau situasi Kamtibmas di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas menjalin keakraban dan komunikasi yang baik dengan warga. Hal tersebut agar imbauan yang disampaikan Bhabinkamtibmas dapat diterima dengan baik oleh warga.

Bhabinkamtibmas mengajak seluruh warga Dusun Kampung Baru berkerjasama menjaga Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Kami dari Polsek Keruak tidak bisa bekerja sendiri dalam menjaga Kamtibmas, kami sangat membutuhkan kerjasama dari warga sekitar agar Kamtibmas di Desa Tanjung Luar selalu dalam keadaan kondusif,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut pula Bhabinkamtibmas mengingatkan warga agar tetap menjaga kekompakan antar warga, menjalin kerukunan, dan membina keharmonisan serta menjaga komunikasi yang baik sehingga Desa Tanjung Luar dapat dijadikan tempat yang aman dan nyaman untuk ditinggali.

“Apabila terjadi suatu permasalahan, segera hubungi saya selaku Bhabinkamtibmas di sini atau bisa langsung ke Polsek Keruak, dengan demikian kita dapat menyelesaikan masalah tersebut dengan cepat dan tepat,” pungkas Bhabinkamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *