Berita

Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima PolresB Bima Kota Lakukan Patroli Rutin di Area Dermaga

×

Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima PolresB Bima Kota Lakukan Patroli Rutin di Area Dermaga

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (11/3) – Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima Polres Bima Kota melaksanakan patroli rutin di area dermaga Pelabuhan Laut Bima. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat serta ABK kapal yang beraktifitas di pelabuhan. Minggu, tanggal 10 Maret 2024, pukul 11.15 Wita.

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, melalui P.S Kasubseksi Pidm Sie Humas, Aipda Nasrun, menjelaskan bahwa personel Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima memberikan himbauan kepada masyarakat yang beraktifitas di area pelabuhan. Masyarakat, khususnya buruh KM Sabuk Nusantara 49 dan buruh Counter, diingatkan untuk selalu berhati-hati dan ikut serta dalam memelihara keamanan dan ketertiban di Pelabuhan Bima guna terciptanya hubungan yang harmonis.

Selain itu, juga dihimbau kepada masyarakat yang berada di dalam area pelabuhan laut Bima agar tidak menyimpan, membawa, dan menguasai senjata tajam (sajam) maupun minuman keras (miras) di wilayah pelabuhan laut. Hal ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di area tersebut.

Upaya patroli rutin ini merupakan bagian dari langkah preventif Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan pelabuhan. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat tercipta suasana yang aman dan kondusif bagi semua pihak yang beraktifitas di Pelabuhan Laut Bima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *