Berita

Wujud Pelayanan Prima, Polsek Madapangga Laksanakan Patroli Pengamanan Wisata

×

Wujud Pelayanan Prima, Polsek Madapangga Laksanakan Patroli Pengamanan Wisata

Sebarkan artikel ini

Bima,NTB (11/3) – Wujud kehadiran Polri dan bentuk pelayanan Prima Polsek Madapangga Polres Bima Polda NTB melaksanakan Patroli pengamanan Wisata pada Minggu 10/03/24 sekira pukul 13.00.Wita.

Patroli pengamanan itu berlangsung di pemandian alam terbuka di Desa Ndano Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima.

Kegiatan kepolisian itu dilakukan guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan memberikan rasa aman nyaman bagi masyarakat yang menikmati hari libur akhir pekan.

Wisata pemandian alam terbuka di Kecamatan Madapangga setiap akhir pekan selalu dipadati oleh pengunjung baik dari kabupaten bima maupun Kabupaten Dompu dan sekitarnya.

Untuk itu personel Polsek Madapangga bersiaga demi kenyamanan para pengunjung serta mengantisipasi terjadinya berbagai tindak kejahatan.

“Kami sebagai insan Bhayangkara sebagai garda terdepan dalam melayani, mengayomi dan melindungi akan selalu hadir ditengah masyarakat dengan terwujudnya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif”. Ungkap Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., sebagaimana diulas kasi humas iptu adib Widayaka.

Tim patroli juga mengingatkan kepada para pengunjung agar menjaga barang bawaan, memarkirkan kendaraan pada tempatnya dan selalu menemani anak-anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *