Berita

Aktifitas Masyarakat Meningkat Jelang Buka Puasa, Polsek Montong Gading Patroli Hindari Gangguan

×

Aktifitas Masyarakat Meningkat Jelang Buka Puasa, Polsek Montong Gading Patroli Hindari Gangguan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Personel Polsek Montong Gading melakukan patroli menjelang waktu buka puasa, Selasa (12/3/24) pukul 17.00 Wita. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ps. Kanit Binmas, Aipda Rahmat Dwi Satrio.

Waktu menjelang buka puasa, kepadatan aktifitas masyarakat meningkat. Dalam situasi ini, Kapolsek Montong Gading, Ipda I Dewa Billin Buwino Y, SH., mengambil langkah proaktif dengan menerjunkan personelnya untuk melakukan patroli. Langkah ini diambil untuk mengantisipasi potensi kemacetan lalu lintas dan gangguan kamtibmas di wilayah Montong Gading.

“Kami melihat bahwa masyarakat Montong Gading sedang aktif dalam persiapan buka puasa, kami hadir untuk memberikan perlindungan dan memastikan keamanan serta kelancaran dalam beraktivitas,” kata Kapolsek Montong Gading.

Patroli yang dilakukan oleh personel Polsek Montong Gading juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dan kegiatan sehari-hari mereka. Keberadaan polisi di lapangan diharapkan dapat memberikan efek deterensi terhadap potensi gangguan kamtibmas.

Ipda I Dewa Billin Buwino Y, SH., menegaskan komitmen Polsek Montong Gading untuk selalu hadir dan siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Kami siap bertindak cepat dan tanggap dalam
menanggapi setiap situasi dan kondisi yang memerlukan kehadiran kami,” tambahnya.

Diharapkan dari kegiatan patroli yang dilakukan oleh personel Polsek Montong Gading, dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam beraktifitas serta dapat menghindari terjadinya kemacetan dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *