Berita

Patroli Blue Light, Polsek Masbagik Cegah Gangguan Kamtibmas

×

Patroli Blue Light, Polsek Masbagik Cegah Gangguan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat selama Bulan Suci Ramadhan, Polsek Masbagik menggelar Patroli Blue Light secara intensif, Kamis (14/3/24) pukul 00.30 Wita. Patroli ini ditujukan untuk menjangkau area-area rawan tindak kriminal seperti 3 CR (Curas, Curat, dan Curanmor), balap liar, tindak jambret, serta gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Masbagik.

Komitmen untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban pada Bulan Ramadhan menjadi prioritas utama Polsek Masbagik. Dalam pelaksanaan patroli ini, petugas bergerak dengan kendaraan yang dilengkapi dengan lampu biru yang khas, membawa suasana keamanan yang lebih terasa di setiap sudut wilayah.

Kapolsek Masbagik, AKP Ery Armunanto, SH., mengungkapkan bahwa patroli ini merupakan bagian dari upaya pencegahan terhadap potensi kerawanan yang mungkin timbul di tengah-tengah masyarakat selama Bulan Ramadhan. “Kami tidak hanya bertujuan untuk menanggulangi tindak kriminal, tetapi juga menciptakan rasa aman bagi masyarakat agar mereka dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk,” ujarnya.

Lebih lanjut, AKP Ery menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang telah mendukung kegiatan patroli ini. Dia juga mengajak agar masyarakat dapat berperan aktif dengan memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila mengetahui adanya potensi tindak kriminal atau gangguan kamtibmas.

Dengan adanya kegiatan Patroli oleh Polsek Masbagik diharapkan situasi Kamtibmas di wilayah tersebut tetap dalam keadaan kondusif dan ibadah masyarakat dapat tetap terjaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *