Berita

Laksanakan Tugas dengan Baik Waka Polres Lotim Apresiasi Personelnya

×

Laksanakan Tugas dengan Baik Waka Polres Lotim Apresiasi Personelnya

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Personel Polres Lombok Timur menggelar apel pagi yang dipimpin oleh Wakapolres Lombok Timur, Kompol Raditya Suharta, S.H., S.I.K., di lapangan Patriatama Polres Lombok Timur pada Senin (18/03/24), pukul 08.00 Wita.

Dalam arahannya, Raditya menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Terimakasih banyak kami ucapkan kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik,” ujar Raditya. Ia juga menekankan bahwa ke depan akan ada beberapa tantangan tugas yang harus diselesaikan dengan cepat. Untuk itu, ia mengingatkan agar seluruh personel tetap menjaga kesehatan, terutama di bulan suci Ramadhan, dengan minimal melakukan olahraga.

“Saya berharap kepada seluruh personel untuk meminimalisir pelanggaran, terutama bagi yang memegang senjata api agar dijaga dengan baik,” tegas Raditya. Ia juga menekankan pentingnya melaksanakan tugas sesuai dengan surat perintah yang telah dikeluarkan pimpinan, termasuk tugas pengaturan atau pengamanan pelaksanaan Sholat Tarawih dan tugas lainnya.

P.S. Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nikolas Osman, yang menyampaikan harapan Kapolres Lotim, berharap agar personel Polres Lombok Timur semakin profesional dalam melaksanakan tugas. Osman juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang telah berusaha menjaga stabilitas kamtibmas sesuai dengan harapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *