Berita

Bripka Agus Salim Silaturahmi dan Berikan Himbauan Kamtibmas di Desa Bagik Papan

×

Bripka Agus Salim Silaturahmi dan Berikan Himbauan Kamtibmas di Desa Bagik Papan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Pada Selasa, 19 Maret 2024, Bripka Agus Salim, Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan, melaksanakan kegiatan silaturahmi dan himbauan kamtibmas di Dusun Dasan Imba, Desa Bagik Papan, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur. Kegiatan dimulai pukul 09.50 Wita.

Dalam giat sambang ini, Bripka Agus Salim bertemu dengan Keluarga Amaq Rodi, yang merupakan salah satu sasaran dari kegiatan tersebut. Di pinggir jalan Dusun Dasan Imba, Bripka Agus Salim memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap aktif dalam memelihara keamanan, khususnya di bulan suci Ramadhan.

Himbauan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif agar pelaksanaan ibadah puasa dapat berjalan dengan aman dan lancar. Bripka Agus Salim juga mengingatkan agar masyarakat tetap berhati-hati saat meninggalkan rumah untuk melaksanakan ibadah sholat tarawih maupun sholat berjamaah di masjid, guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Melalui kegiatan ini, terjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan Keluarga Amaq Rodi, sekaligus meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam pemeliharaan kamtibmas, terutama di bulan suci Ramadhan. Tujuannya adalah agar pelaksanaan ibadah puasa dapat berjalan dengan baik dan masyarakat dapat waspada saat meninggalkan rumah, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dengan diberikannya edukasi dan himbauan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *