Berita

Depan Mako Polsek, Jajaran Polsek Terara dan Bhayangkari Berbagi Takjil

×

Depan Mako Polsek, Jajaran Polsek Terara dan Bhayangkari Berbagi Takjil

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bertempat di depan Mako, Kapolsek Terara, Iptu Sahiman, beserta personel Polsek Terara dan Bhayangkari, menggelar kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat secara langsung, Rabu (20/3/24) pukul 17.30 Wita. Kegiatan ini dilaksanakan uintuk mencari keberkahan di bulan Ramadan juga untuk membantu masyarakat yang masih beraktivitas menjelang waktu berbuka sebagai pembuka puasa sebelum sampai tujuan.

Kapolsek Terara menyampaikan pentingnya berbagi dan saling peduli di tengah-tengah masyarakat, terutama di bulan Ramadan yang dipenuhi dengan keberkahan.

“Kami tidak hanya mencari berkah dalam bulan Ramadan, tetapi juga ingin berbagi kebahagiaan dengan sesama, terutama kepada masyarakat yang masih beraktivitas menjelang waktu berbuka puasa,” ujarnya.

Masyarakat pun merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan tersebut. Mereka mengungkapkan rasa terima kasih kepada Kapolsek Terara beserta jajarannya atas kepedulian dan kebaikan yang telah diberikan.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan takjil ini, semoga Allah SWT membalas kebaikan yang telah diberikan oleh Polsek Terara,” kata salah seorang warga yang menerima takjil.

Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat serta memberikan dampak positif dalam memperkuat solidaritas dan kebersamaan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Hal ini juga menjadi salah satu bentuk nyata dari kepedulian Polsek Terara terhadap masyarakat di sekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *