Berita

Kapolres Lotim Ucapkan Terimakasih Kepada Pejuang Tangguh Polres Lombok Timur

×

Kapolres Lotim Ucapkan Terimakasih Kepada Pejuang Tangguh Polres Lombok Timur

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Personel Polres Lombok Timur melaksanakan Apel Pagi dipimpin Kapolres Lombok Timur bertempat di Lapangan Patriatama , Senin (25/03/24), Pukul 08.00 Wita.

Dalam arahannya Kapolres Lotim menyampaikan; terimakasih banyak kepada pejuang tangguh Polres Lotim ( seluruh personel Polres Lombok Timur ) yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga Stabilitas Kamtibmas Tetap Kondusif.

Kami harapkan situasi Kamtibmas yang kondusif seperti ini tetap dipertahankan, setiap ada kejadian atau laporan dari masyarakat agar segera ditindak lanjuti.

Jangan ada personel yang melakukan Pelanggaran, saya selaku Kapolres Lotim berkewajiban untuk mengingatkan rekan rekan semuanya hukuman yang rekan rekan terima merupakan buah dari perbuatan rekan rekan semuanya.

Polri merupakan Institusi besar, ketika ada anggota yang di berhentikan secara tidak Hormat, masih banyak yang mengantri menjadi Personel Polri.

Sementara itu Iptu Nikolas Osman selaku P.S., Kasi Humas menyampaikan kepada seluruh Personel agar tetap menjaga kesehatan selama Bulan Suci Ramadhan, jangan lupa berolahraga, konsumsi makanan yang bergizi saat berbuka dengan harapan saat melayani Masyarakat tetap Fit dan Presisi, semoga Personel Polres Lombok Timur semakin Profesional dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat serta situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Lotim tetap Kondusif.pungkas Osman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *