Berita

Bhabinkamtibmas Desa Pare Mas Berikan Santunan ke Warga Kurang Mampu

×

Bhabinkamtibmas Desa Pare Mas Berikan Santunan ke Warga Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Pare Mas, Aipda Muh Pahrurrozi, S.H, melakukan kegiatan pemberian santunan berupa sembako kepada tiga warga masyarakat yang kurang mampu atau orang tua jompo

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan tatap muka dan sambang warga terkait upaya Bhabinkamtibmas selama bulan suci Ramadhan serta memberikan santunan kepada orang tua jompo di desa Pare Mas. Senin (25/03/24)., Pukul 17.00 Wita.

Kegiatan ini dilaksanakan di Dusun Jelok Mengkuru, Desa Pare Mas, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur, Dalam pelaksanaan tugas ini, Bhabinkamtibmas Desa Pare Mas melaksanakan kunjungan ke rumah-rumah warga untuk bersilaturahmi dan memberikan bantuan berupa sembako kepada 3 warga yang kurang mampu. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif selama bulan suci Ramadhan.

Diharapkan, kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan meringankan beban bagi warga yang membutuhkan, serta membantu menciptakan kebersamaan dan keharmonisan antarwarga di Desa Pare Mas. Langkah ini juga merupakan wujud nyata dari peran Bhabinkamtibmas dalam mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat di wilayahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *