Berita

Polsek KPL Labuhan Lombok Jaga Kelancaran Arus Lalu Lintas Pagi Hari

×

Polsek KPL Labuhan Lombok Jaga Kelancaran Arus Lalu Lintas Pagi Hari

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Anggota jaga Polsek KPL (Kawasan Pelabuhan Laut) Labuhan Lombok menjaga kelancaran arus lalu lintas di pagi hari dengan melaksanakan kegiatan rawan pagi pada Selasa (26/3/24) pukul 06.45 Wita. Kegiatan tersebut difokuskan pada pengaturan lalu lintas untuk kendaraan yang akan menyeberang ke Pulau Sumbawa atau masuk ke Pulau Lombok.

Personel Polsek KPL Labuhan Lombok tidak hanya memastikan kelancaran arus lalu lintas, namun juga memberikan perhatian kepada keselamatan pengguna jalan. Mereka mengimbau agar seluruh pengendara tetap memperhatikan keselamatan diri sendiri, termasuk apabila mengalami kelelahan di tengah perjalanan, hendaknya segera istirahat untuk menghindari risiko kecelakaan yang tidak diinginkan.

Kapolsek Polsek KPL Labuhan Lombok, Ipda I Gusti Bagus Ngurah Rai, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen polisi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga ketertiban dan keselamatan di jalanan.

“Semoga kami dari Polsek KPL Labuhan Lombok dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan kami selalu berdo’a agar masyarakat yang menyebrang ke Pulau Sumbawa maupun yang masuk ke Pulau Lombok selamat sampai tujuan,” pungkas Kapolsek.

Diharapkan, upaya yang dilakukan oleh personel Polsek KPL Labuhan Lombok dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh pengguna jalan di yang melintasi wilayah hukumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *