Berita

Jelang Berbuka Puasa, Kapolsek Bolo Polres Bima Pimpin Bagi-bagi Takjil

×

Jelang Berbuka Puasa, Kapolsek Bolo Polres Bima Pimpin Bagi-bagi Takjil

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (27/3) – Bulan Ramadan yang penuh berkah menginspirasi Polres Bima Polda NTB dan Polsek jajaran untuk berbagi takjil kepada warga menjelang berbuka puasa.

Minggu 24/03/24 sekira pukul 17.00. WITA personel Polsek Bolo membagikan takjil berbuka puasa di depan Mapolsek Bolo.

Bagi-bagi Takjil menjelang berbuka puasa tersebut dipimpin oleh Kapolsek Bolo Iptu Nurdin dan juga pengurus Bhayangkari Ranting Bolo.

Kegiatan berbagi takjil dilaksanakan di jalan tepatnya di depan Mako Polsek Bolo di sore hari. Terlihat Kapolsek dan segenap personel Polsek Bolo dengan penuh semangat membagikan takjil kepada warga masyarakat dan pengendara yang melintas.

Di tempat terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui kasi humas iptu adib Widayaka bahwa kegiatan ini adalah wujud kepedulian Polsek Bolo Polres Bima Polda NTB terhadap warga masyarakat yang akan berbuka puasa.

“Semoga bisa membantu warga masyarakat yang seharian penuh berpuasa untuk bisa menikmati berbuka puasa,” ujarnya

Pembagian takjil ini akan berlangsung secara berkelanjutan selama bulan Ramadan 1445 H. Sambil membagikan takjil, Kapolsek juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta kepada pengendara agar mematuhi tata tertib berlalu lintas.

Juga Kapolsek mengingatkan masyarakat untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian apabila terjadi hal-hal yang dapat mengganggu keamanan, terutama di bulan Ramadan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *