Berita

Polsek Madapangga Gelar Safari Ramadhan Bersama Forkopimcam di Masjid Baiturrahman

×

Polsek Madapangga Gelar Safari Ramadhan Bersama Forkopimcam di Masjid Baiturrahman

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (30/3) – Dalam rangka memperat tali silaturahmi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat di Bulan Suci Ramadhan.

Kapolsek Madapangga Ipda Kader bersama jajaran forkopimcam Madapangga melaksanakan Safari Ramadhan 1445 H melalui shalat tarawih Rabu malam 26/03/24 sekira pukul 20.00. WITA di Masjid Baiturrahman Desa Ncandi Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima.

Kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi antara Polri unsur forkopimcam Kecamatan Madapangga dengan masyarakat di bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui Kapolsek Madapangga Ipda Kader berkesempatan untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas selama bulan Ramadhan kepada para jemaah.

Pesan yang dimaksud yakni untuk tidak melaksanakan Sahur On The Road, tidak bermain petasan, tawuran, ataupun ikut serta balapan liar, karena membahayakan dan mengganggu ketertiban umum, jelasnya.

Lebih lanjut Kapolsek juga berpesan apabila ada hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas agar segera melapor kepada Bhabinkamtibmas maupun Polsek Madapangga, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *