Berita

Kapolres Lotim dan PJ Bupati Lotim Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Rinjani 2024

×

Kapolres Lotim dan PJ Bupati Lotim Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Rinjani 2024

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Kepolisian Resor Lombok Timur (Lotim) di bawah pimpinan AKBP Hariyanto S.H., S.I.K., bersama-sama dengan P.J. Bupati Lotim, Drs. H. M. Juaini Taufik, memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Rinjani 2024. Acara ini dilaksanakan dengan penuh kekhusyukan di Lapangan Patriatama.

Dalam tahun ini diperkirakan Arus Mudik akan meningkat sebanyak 56 persen, menandakan kesiapan yang lebih besar dalam menghadapi arus mudik yang diperkirakan akan semakin padat. Karena itu, masyarakat diharapkan untuk melakukan mudik lebih awal, mulai dari tanggal 4 hingga 16 April mendatang.

Operasi Ketupat Rinjani 2024 akan melibatkan 5784 pos yang terdiri dari Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan. Melalui pos-pos tersebut, diharapkan masyarakat yang melaksanakan mudik tahun ini dapat dilayani dengan baik dan merasa aman selama perjalanan.

Dengan adanya operasi ini, yang bertujuan untuk pengamanan dan pelayanan selama arus mudik, diharapkan dapat memberikan rasa aman, kenyamanan, serta kelancaran arus lalu lintas bagi semua pemudik. Selamat mudik dan semoga perjalanan semua pemudik lancar dan selamat sampai tujuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *