Berita

Hadiri Peringatan Nuzulul Quran, Bhabinkamtibmas Desa Kilang Ajak Masyarakat Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

×

Hadiri Peringatan Nuzulul Quran, Bhabinkamtibmas Desa Kilang Ajak Masyarakat Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Sebagai bagian dari upaya memperkokoh hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat, Bripka Ahmad Fauzi, Bhabinkamtibmas Desa Kilang, menghadiri Peringatan Nuzulul Quran di Masjid Nurul Hidayah, Dusun Gunung Malang, Desa Kilang, Kecamatan Montong Gading, Jumat (5/4/24) pukul 21.00 Wita.

Kehadiran Bhabinkamtoibmas dalam acara tersebut tidak hanya sebagai representasi dari kepolisian, tetapi juga sebagai wujud dari semangat Polri untuk mempererat silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat, khususnya tokoh agama dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Bhabinkamtibmas menekankan pentingnya kerjasama dan peran aktif seluruh pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Menjelang perayaan Idul Fitri 1445 H, Bhabinkamtibmas meminta masyarakat untuk berperan aktif menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

“Kami berada di sini bukan hanya sebagai aparat kepolisian, tetapi juga sebagai saudara dalam kebersamaan, kehadiran kami saat ini merupakan bentuk komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan kedamaian bersama-sama dengan masyarakat, Kami juga meminta kerjasama masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

Peringatan Nuzulul Quran ini menjadi momentum penting dalam memupuk hubungan yang baik antara Polri dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, serta warga Desa Kilang dan sekitarnya. Harapannya, dengan terjalinnya kerjasama yang erat, situasi kamtibmas di wilayah tersebut akan terus kondusif dan aman.

“Kami bersama-sama mengambil komitmen untuk selalu berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan, sehingga Idul Fitri dapat dirayakan dengan penuh kemenangan dan suka cita,” tambahnya.

Dengan berbagai kegiatan seperti ini, diharapkan semangat kebersamaan antara Polri dan masyarakat dapat terus tumbuh dan berkembang, menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis bagi seluruh warga masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *