Berita

Lakukan Pemantauan Arus Mudik Lebaran, Personel Pos Pelayanan Kayangan Imbau Perhatikan Keselamatan

×

Lakukan Pemantauan Arus Mudik Lebaran, Personel Pos Pelayanan Kayangan Imbau Perhatikan Keselamatan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Personel Polres Lombok Timur yang tergabung dalam Pos Pelayanan Pelabuhan Kayangan Operasi Ketupat Rinjani 2024 melaksanakan pengecekan dan pemantauan arus mudik lebaran, Sabtu (6/4/24) pukul 11.30 Wita. Kegiatan ini dipimpin oleh KaposYan Kayangan, AKP Sudarman, S.Sos.

Dalam upaya menjaga keamanan, kelancaran, serta keselamatan arus mudik Lebaran, personel memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati selama melakukan perjalanan. Pesan keselamatan menjadi prioritas utama yang ditekankan dalam setiap interaksi dengan masyarakat yang melintas.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk selalu memperhatikan keselamatan selama perjalanan, jika merasa lelah segera istirahat di pos pelayanan atau pos pengamanan yang tersedia,” ujar AKP Sudarman.

Dengan adanya pos pelayanan dan pos pengamanan, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik. Selain itu, keberadaan personel Polres Lombok Timur bertujuan untuk memberikan bantuan dan informasi kepada masyarakat dalam menghadapi kondisi-kondisi di jalan.

Operasi Ketupat Rinjani 2024 ini bertujuan untuk meningkatkan pengawasan dan pelayanan selama musim mudik Lebaran, guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan memastikan kelancaran arus mudik. Dengan sinergi antara aparat kepolisian dan masyarakat, diharapkan perayaan Idul Fitri dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *