Berita

Petugas Posyan Ops Ketupat Rinjani 2024 Tetap Lakukan Pelayanan pada Pemudik

×

Petugas Posyan Ops Ketupat Rinjani 2024 Tetap Lakukan Pelayanan pada Pemudik

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (07/4) – Petugas Pos Pelayanan (Posyan) Ops Ketupat Rinjani 2024 terus memberikan pelayanan yang prima dan ramah kepada masyarakat yang sedang melakukan perjalanan menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024.

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, S.I.K, S.H., melalui P.S. Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun, menyatakan bahwa pantauan yang dilakukan pihaknya di pos pelayanan pada hari ketiga operasi ini menunjukkan kinerja yang sangat baik.

“Dari pantauan kami, terlihat Kepala Posyan bersama petugas sedang memberikan pelayanan dengan pengaturan arus lalu lintas kepada masyarakat yang datang mudik dari Terminal Tipe A Kota Bima,” ujarnya pada Minggu (07/04/24).

Lebih lanjut, Nasrun menyampaikan bahwa petugas Posyan juga memberikan pelayanan kepada masyarakat yang tiba menggunakan bus AKAP maupun AKDP di Terminal Tipe A Kota Bima.

“Kami yang bertugas siap memberikan pelayanan kepada masyarakat baik dalam hal pengamanan, memberikan informasi, layanan kesehatan, dan hal-hal lain yang diperlukan,” tandas Aipda Nasrun.

Dengan penuh semangat dan kesigapan, petugas Posyan terus menjalankan tugasnya untuk memberikan bantuan dan kenyamanan kepada pemudik selama operasi Ketupat Rinjani 2024 berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *