Berita

Personel Polsek Keruak Amankan Arus Lalu Lintas di Simpang Tiga Pasar Umum

×

Personel Polsek Keruak Amankan Arus Lalu Lintas di Simpang Tiga Pasar Umum

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Personel Polsek Keruak melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di Simpang Tiga Pasar Umum Keruak.Selasa (08/04/24), pukul 09.00 Wita.

Ps. Kanit Sabhara bersama Regu Piket SPKT III Polsek Keruak aktif terlibat dalam kegiatan tersebut. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berkunjung, berbelanja, dan para pengendara yang melintas di sekitar jalan raya pasar umum Keruak.

Selain itu, kegiatan ini juga melibatkan pengaturan arus lalu lintas guna mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas. Personel juga membantu masyarakat yang ingin menyeberang jalan untuk menuju pasar guna berbelanja kebutuhan berbuka puasa dan persiapan lebaran.

Dalam pelaksanaan tugas, juga diberikan himbauan kepada tukang parkir agar tidak menggunakan bahu atau badan jalan sebagai tempat parkir. Hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya kemacetan arus lalu lintas yang dapat mengganggu kelancaran aktivitas masyarakat dan pengguna jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *