Berita

Polres Bima Kota Gelar Kegiatan Bhakti Sosial, Bhakti Kesehatan, dan Penanaman Pohon Serentak dalam Rangka Rakorbin SDM dan ASN Polri 2023

×

Polres Bima Kota Gelar Kegiatan Bhakti Sosial, Bhakti Kesehatan, dan Penanaman Pohon Serentak dalam Rangka Rakorbin SDM dan ASN Polri 2023

Sebarkan artikel ini

Kota Bima,NTB (5/11) – Kepolisian Resor Kota Bima terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dengan melaksanakan serangkaian kegiatan bhakti sosial, bhakti kesehatan, dan penanaman pohon secara serentak dalam rangka Rapat Koordinasi Binpotek (Rakorbin) SDM dan ASN Polri tahun 2023.

Kegiatan penanaman pohon serentak di Polres Bima Kota dilaksanakan di halaman belakang Markas Kepolisian Resor Bima Kota. Kegiatan ini dipimpin oleh Wakil Kepala Polres Bima Kota, Kompol Herman, S.H., dan diikuti oleh Pejabat Utama (PJU) serta seluruh personel Polres Bima Kota. Penanaman pohon merupakan langkah yang diambil untuk mendukung keberlanjutan lingkungan dan menjaga keindahan area sekitar.

Pada pukul 09.45 WITA, kegiatan dilanjutkan dengan bhakti kesehatan dan bhakti sosial di Panti Sosial Tresna Werda Meci Angi, yang berlokasi di Kelurahan Jatiwangi, Kecamatan Asakota, Kota Bima. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Bima Kota terhadap masyarakat, terutama warga kurang mampu yang membutuhkan bantuan.

Waka Polres Bima Kota, Kompol Herman, S.H., didampingi oleh Kabag SDM, KOMPOL Ahmad Hasan, S.Sos., serta personel Polres Bima Kota memimpin kegiatan bhakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan. Selain itu, juga dilakukan kegiatan bhakti kesehatan dengan memberikan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan secara gratis kepada masyarakat. Selama kegiatan ini, vitamin juga diberikan kepada masyarakat, khususnya yang berada di Panti Sosial Tresna Werda Meci Angi.

Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi, S.I.K., menyatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud nyata dari komitmen Polres Bima Kota untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mendukung program-program Polri. Dalam rangka Rapat Koordinasi Binpotek SDM dan ASN Polri 2023, Polres Bima Kota berupaya meningkatkan pelayanan serta menjaga hubungan positif antara kepolisian dan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *