Berita

Bentuk Pelayanan Prima, Polsek Madapangga Laksanakan Pengamanan Tempat Wisata

×

Bentuk Pelayanan Prima, Polsek Madapangga Laksanakan Pengamanan Tempat Wisata

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (6/11) – Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat di tempat wisata pada akhir pekan Polsek madapangga polres Bima Polda NTB melaksanakan PAM Wisata di Kawasan wisata pemandian Kolam renang Wisata alam terbuka (WTA) Madapangga Desa Ndano Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh tiga personel yang dikendalikan oleh Kapolseknya Ipda Kader melaksanakan Patroli dan pengamanan tempat wisata atau PAM Wisata Minggu 05/11/23 Sekira Pukul 13.00.Wita.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan, patroli dan pengamanan itu dilakukan guna mencegah terjadinya berbagai tindak kejahatan dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi para wisatawan.

Kegiatan patroli dan pengamanan obyek wisata rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Madapangga dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama yang ada di obyek wisata.

“Polri Khususnya Polres Bima dan jajaran akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang Kondisi di wilayah Kabupaten Bima”Kata Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK sebagaimana Adib.

Dalam kegiatan itu juga Tim Patroli memberikan himbauan kepada para pengunjung WTA agar berhati-hati termasuk menjaga anak-anak, memarkirkan kendaraan ditempat yang sudah disediakan.

Dan apabila mengetahui adanya tindakan kriminal agar segera melaporkan kepada tim Patroli yang Standby di Lokasi Wisata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *