Berita

Polres Loteng Kawal Dan Amankan Kedatangan Logistik Pemilu 2024

×

Polres Loteng Kawal Dan Amankan Kedatangan Logistik Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah (NTB) – Polres Lombok Tengah melaksanakan pengawalan dan pengamanan kedatangan 1 truck Box JNE Cargo Logistik Pemilu 2024 di Kantor KPU (komisi pemilihan umum) Kabupaten Lombok Tengah Jalan Raya Soekarno Hatta Praya, Senin (6/11).

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat SIK, melalui Kabag Ops AKP Hery Indrayanto SH, mengatakan bahwa kedatangan logistik pemilu Serentak 2024 tersebut merupakan serangkaian dari tahapan Pemilu Serentak Tahun 2024.

“kita pastikan tahapan Pemilu Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Lombok Tengah berjalan aman, lancar dan damai, mari kita kawal dan amankan bersama pesta demokrasi ini sampai selesai,”ujar Hery.

Ia menyampaikan bahwa sekitar pukul 14.00 wita bertempat di Kantor KPU Lombok Tengah telah datang logistik Pemilu Serentak 2024 berupa segel Plastik sebanyak 432 kotak melalui jasa pengiriman JNE, kemudian logistik yang datang tersebut dilakukan pengecekan oleh petugas KPU Kabupaten Lombok Tengah.

Kemudian logistik Pemilu tersebut di tempatkan dan disimpan di gudang A Logistik Pemilu KPU Kabupaten Lombok Tengah dan mendapatkan pengamanan dari Polres Lombok Tengah.

“Polres Lombok Tengah berkomitmen untuk memberikan pengamanan yang maksimal kepada seluruh tahapan pemilu, menjaga netralitas, dan mencegah adanya potensi gangguan keamanan yang dapat mengganggu proses jalannya pesta demokrasi di Kabupaten Lombok Tengah,”tutup Hery.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *