Berita

Memakmurkan Masjid dan Lestarikan Budaya Bhabinkamtibmas Polsek Woha Laksanakan Gotong royong Bersama Warga Binaan

×

Memakmurkan Masjid dan Lestarikan Budaya Bhabinkamtibmas Polsek Woha Laksanakan Gotong royong Bersama Warga Binaan

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (10/11) – Memakmurkan Masjid dan melestarikan budaya gotong royong Bhabinkamtibmas Polsek Woha Polres Bima Polda NTB Aipda Sarjan Adibuana melaksanakan Gotong royong bersama warga Binaannya.

Gotong royong tersebut dalam rangka pengecoran lantai dua masjid Raudhatul Abrar Desa Kalampa Kecamatan Woha Kabupaten Bima Kamis 09/11/23 sekira pukul 09.00. WITA.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Kalampa,Kepala Desa Kalampa,Tokoh Agama Desa Kalampa,Tokoh Masyarakat Desa Kalampa,Tokoh Pemuda Desa Kalampa.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto, SH, S.I.K., melalui kasi humas iptu adib Widayaka mengatakan gotong royong merupakan warisan leluhur yang harus kita lestarikan kan.

“Selain itu gotong royong juga merupakan wadah pemersatu antara Polri dan masyarakat” Kata Kapolres sebagaiman diulas Adib.

Dalam kesempatan itu Aipda Sarjan Adibuana juga mengajak dan menghimbau warga binaan tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu maupun berita-berita yang bersifat provokasi, SARA serta berita hoaks yang dapat memecahkan persatuan warga Desa Kalampa.

Jika ada persoalan ataupun hal-hal yang tidak diinginkan segera lapor kepada pihak keamanan, tidak main hakim sendiri dan jaga selalu kerukunan umat beragama sehingga Kondusifitas tetap terjaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *