Berita

Menjelang Pemilu dan Pilpres 2024 Sat Samapta Polres Bima Optimalkan Patroli Rutin

×

Menjelang Pemilu dan Pilpres 2024 Sat Samapta Polres Bima Optimalkan Patroli Rutin

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (16/11) – Jelang pesta Demokrasi/Pemilu Personil Sat Samapta Polres Bima Polda NTB tingkatkan Kegiatan patroli rutin, ini merupakan langkah yang penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Bima Rabu, 15/11/23 sekira pukul 21 .00.Wita.

Sebelum pelaksanaan patroli diawali dengan apel pengecekan personel dan APP dipimpin oleh perwira Pengawas PAWAS Iptu Abu Bakar.

Dalam hal ini, Personil Sat Samapta melakukan patroli rutin di Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik KPU guna memastikan keamanan di tiga tempat tersebut.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan bahwa kegiatan patroli ini untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan pemilu dan Pilpres Tahun 2024.

“Masyarakat juga dihimbau untuk tidak mudah terhasut oleh isu – isu dari orang orang yang tidak bertanggung jawab yang belum tentu Kebenaranya dan selalu waspada terhadap tindak pidana, termasuk pencurian atau tindak kejahatan lainnya” Tutupnya” kata Kapolres mengutip Adib.

Selain itu kegiatan itu bertujuan untuk meminimalisir terjadinya berbagai tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *