Berita

Menuju Pemilu Damai, Satgas Kamseltibcar OMB, Satlantas Polres Bima Intensifkan Patroli Dialogis Malam

×

Menuju Pemilu Damai, Satgas Kamseltibcar OMB, Satlantas Polres Bima Intensifkan Patroli Dialogis Malam

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (27/12) – Dalam rangka operasi mantap Brata Rinjani 2023-2024 Satgas Kamseltibcar Satuan Lalulintas Polres Bima Polda NTB intensif melaksanakan patroli dialogis

Selasa malam (26/12/23) sekira pukul 22.00.wita Personel satgas Kamseltibcar Operasi Mantap Brata melaksanakan patroli dialogis di Pertigaan jalan baru panda/patung Kuda.

Kegiatan tersebut dalam rangka mengedukasi masyarakat serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu dan Pilpres 2024 mendatang.

Patroli itu juga bertujuan untuk memastikan kelancaran arus lalulintas dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan Khususnya di malam hari.

Menggunakan mobil patroli dengan menyalakan lampu rotator tiga personel satgas Kamseltibcar yang di kendalikan oleh kasatnya Iptu Dhira Wira Prasasta S.Tr.K.melaksanakan patroli di seputaran taman panda dan tempat yang dianggap rawan terjadinya kemacetan dan kecelakaan.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, S.I.K., M.I.K., melalui Kasatgas Kamseltibcar Iptu Dhira Wira Prasasta S.Tr.K., mengatakan kegiatan ini secara rutin dilakukan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Selain itu patroli dialogis itu juga bertujuan untuk meminimalisir dan mencegah terjadinya kasus 3C, bajing loncat, dan berandal Jalanan yang meresahkan masyarakat pengguna Jalan dimalam hari Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *